Senin, 09 Maret 2015

            Jaga kesehatan apapun kendala didepan mata.. jangan mudah beputus asa dalam mencapai 

          cita-cita....

Dulu seakan-akan takkan ada yang mampu untuk memisahkan kita, karena rasa cinta yang sama didalam hati, tapi kini semua itu hanya menjadi kenangan terindah

Aku hanya ingin membuktikan betapa sayangnya aku kepadamu, tapi apa yang ku dapat, kau malah menjauh dari ku

Mungkin ku tau Aku pantas untukmu, tapi jangan kau sakiti aku, cukup hanya kali ini aku kau beri sebuah harapan, ( Harapan yang takkan pernah tercapai )

Walau dunia terbahak aku tak tergoda, walau hati tersayat ku tak akan jera, karna kau mantan terindah dalam hidupku

Ku tau bahwa kamu tak begitu serius denganku, tapi satu hal yang perlu kau tau bahwa aku juga punya perasaan

Kau mantan kekasih yang tak akan ku lupakan, dan tak akan ku hilangkan dari fikiran ku meskipun itu hanya sedetik, jujur ku masih sangat mencintai dirimu …

Ketika malam tiba ku merasakan kasih sayang mu, Kasih sayang yang tak pernah ku lupakan seumur hidupku, tapi kasih sayang itu, kini hanya kenangan terindahku

kaumulah mantan kekasih aku masih mencinta, walaupun di dalam hati jujur ku menderita …

Hangatnya pelukan itu selalu, yang ku rasakan hingga saat ini

Andai kamu masih ada disampingku, maka aku pasti ku peluk erat-erat tubuh mu, dan tak kan pernah ku lepaskan lagi …

Rasa tak percaya selalu menghantuiku, benarkah kau cinta tulus padaku.?, aku ingin disetiap ku menghembuskan nafas tersirat namamu

Aku harap kisah cinta ini takkan pernah berakhir, dan selalu terkenang selama hidupku ..,

Dulu terasa begitu bahagia saat-saat kita saling memiliki, dan akupun merasa bahagia karena mencintai dirimu, hari demi hari kita lewati bersama, tapi kini semua berubah …

Add caption

Kini tinggallah hari yang penuh dengan air mata dan lukaku, waktu yang sempat kau renda dengan cintamu, mengapa kini tinggal menjadi waktu yang perlahan akan membunuhku

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar